Selamat Datang Di Blog Saya, Trima Kasih Sudah Kesediaan Mengunjungi Blog Ini.....
CARI ARTIKEL SELENGKAPNYA

Rabu, 18 Juni 2008

douwload hous musik

MATABAND-jatuh cinta lagi
HIJAU DAUN

hijau daun-suaraku (berharap)
hijau daun-dewi
hijau daun-cobalah
hijau daun-suara
hijau daun-sampai kau bicara
hijau daun-selalu begitu
hijau daun-ikuti cahaya
hijau daun-lihatlah
hijau daun-jatuh
hijau daun-de ja vu
hijau daun-dunia lain
UNGU
Hampa hatiku
waktu yang di nanti
hampa hatiku
rasa sayang
laguku
embun hati
izinkan aku
cinta yang lain
surga hati
tercipta untukmu
saat indah bersamamu
dengan nafasmu
aku datang untuk mencintaimu
penyanyi jalanan
apalah arti cinta
bukan aku
untukmu selamanya
cinta dalam hati
sesungguhnya manusia
para pencarimu
ciuman pertama
RIDO ROMA
MENUNGGU
KERINDUAN
DEWI ASMARA
SEKUNTUNG MAWAR MERAH
ADUHAI
ST12
saat terakhir
jangan pernah brubah
cinta tak di restui
takdapat apa - apa
putri iklan
puspa
cari pacar lagi
SKJ
cinta jagan dinanti
rasa yang tertinggal
aku masih sayang
aku tak sanggup lagi
jalan terbaik
DERBI ROMEO
tuhan tolong
gelora asmara
cintailah diriku
cinta terlarang
ambil jiwaku
rindu
biarkan aku pergi
D'Masiv
ilfil
merindukanmu
cinta sampai di sini
akhirnya aku menemukanmu
lelaki pantang menyerah
dilema
tak bisa hidup tanpamu
cinta ini membunuhku
diam tanpa kata
lukaku
LYLA
PERCAYAKAN
mantan kekasih
takan ada
jatuh hati
bernafas tanpamu
jantung hati
kutemukan penggantimu
dewi cinta
detik terakhir
untuk sesaat
untitled
AURA KASIH
asmara
mari bercinta
mata kernjang
long distance
puncak asmara
tergila-gila padamu
harta cinta
demi cinta
THE TITAN
tanpamu
janagan sakiti
rasa ini
cinta mati
melayang lagi
bila
menangis
lepas semua
untukmu
KANGEN BAND
Sambuaku dengan cinta
bintang 14 hari
biola tak berdawai
yakinlah aku menjemputmu
tentang aku, kau dan dia
doi
cinta yang sempurna
jangan menangis lagi
sayang
yolanda
kembali pulang
cuma kamu
juminten
maafkan
ANDRA & THE BAKBON
main hati
tak ada yang biasa
hitamku
sempurna
selamat tinggal masa lalu
Ft caisar kau yang tercantik
lagi dan lagi
surender
kepayang
musuh
3 keajaiban
sahabat
mimpi yang terbunuh
pujaan hati
PROJET POP
marah - matah
goyang duyu
bukan superstar
Dangdut Is The Music Of My Country
pacarku superstar
ingatlah hari ini
jangan ganggu banci
metel VS dugem
angkot dong
TTN
cintaku berat di ongkos

0 komentar:

Posting Komentar

Counter